×

Ketua DPC 234 SC Serahkan Mandat 234 SC ke Pengurus PAC Tambun Selatan Kabupaten Bekasi

Ketua DPC 234 SC Serahkan Mandat 234 SC ke Pengurus PAC Tambun Selatan Kabupaten Bekasi

Vekasi –

Mandat 234 SC Di Terima Dedy Irawan, SH selaku Ketua PAC Tambun Selatan Bekasi, Acara pelantikan penerimaaan Mandat Pengurus PAC 234 SC Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi akhirnya dilaksanakan.

Acara penyerahan dan pelantikan ini bertempat di Tamblees Food Jln. Hasanudin Tambun di hadiri oleh pengurus PAC 234 SC lainnya seperti, PAC Cikarang barat, PAC Karang Bahagia, PAC Cikarang Pusat, PAC Setu dan PAC Kedung Waringin dan tamu undangan lainnya yaitu BABINSA, Tokoh Masyarakat, alim Ulama, RW-RW setempat serta di hadiri beberapa Ormas antara lain BPPKB Banten, Pemuda Pancasila dan Ormas lainnya.

Foto: Penyerahan Bingkisan sosial bagi anak yatim dan masyarakat

Adapun susunan pengurus 234 SC wilayah Tambun Selatan ini terdiri dari Ketua Dedy Irawan, SH sekretaris R.Umar Sasana bendahara Farid dan di tambah Divisi – Divisi di bawahnya. Upacara penyerahan mandat ini di lakukan oleh Ketua DPC 234 SC Kabupaten Bekasi.

Dalam acara pelantikan tersebut Rizky Febriant selaku Ketua DPC 234 SC Kabupaten Bekasi menyampaikan sambutannya “ Dengan terbentuknya pengurus PAC 234 SC Tambun selatan ini, PAC 234 SC diharapkan dapat berperan lebih aktif dalam membantu masyarakat terutama di wilayah kepengurusan Tambun Selatan, dan juga dapat menyampaikan kritik – kritik sosial serta membangun dan menjalin sinergi dengan pemerintah institusi lain seperti TNI dan Polri di wilayah kerjanya dan selain itu juga aktif melakukan kegiatan – kegiatan sosial, olah raga dan lain sebagainya,” ujar Rizky.

Foto : Para Pengurus 234 SC PAC Tambun Selatan Kabupaten Bekasi menerima Mandat

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua terpilih Dedy Irawan, SH kepada awak media “Semoga dengan di terimanya mandat dari DPC 234 SC ini maka diharapkan para pengurus dan anggota dapat bekerjasama dengan baik dan menjaga nama baik organisasi, serta saling mendukung antara pengurus dan anggota – anggota lainnya,” ujarnya.

Dedy juga menambahkan berbagai kegiatan sosial akan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat.

“Nantinya 234 SC Wilayah Tambun Selatan akan membuat program kegiatan – kegiatan sosial untuk masyarakat wilayah tambun selatan contohnya seperti sunatan masal, kegiatan membersihkan tempat-tempat ibadah dan kegiatan – kegiatan lainnya nanti,” kata Dedy.

Selain acara pelantikan dan penyerahan mandat pengurus juga di selenggarakan santunan anak yatim Piatu berjumlah 40 orang anak yang menerima santunan berupa Sajadah dan Al,quran dari organisasi 234 SC ini.

R. Umar Sasana, salah seorang  pengurus 234 SC menyampaikan “Atas terselenggaranya acara oleh 234 SC dan PAC Tambun Selatan, Kami jajaran Pengurus dan anggota mengucapkan terima kasih atas mandat yang telah di berikan oleh DPC 234 SC kepada PAC 234 SC Tambun Selatan, dan pemberian Al,Quran dan Sajadah ini semoga dapat berguna dan juga bermanfaat bagi masyarakat khususnya Tambun Selatan dan Umumnya Kabupaten Bekasi” ujar R. Umar Sasana selaku Sekretaris terpilih.

Acara pelantikan ini di tutup oleh ceramah agama yang di sampaikan oleh ustadz Ahmad Zayadi dan sekaligus pembacaan doa bersama. ( Ryo.Andya S)

Post Comment