×

PC 234SC Sukatani Dan Karangbahagia Berbagi Takjil Di Bulan suci Ramadhan

PC 234SC Sukatani Dan Karangbahagia Berbagi Takjil Di Bulan suci Ramadhan

Bekasi –

Hari yang ketujuh belas dibulan suci Ramadhan PC 234SC Sukatani Dan Karangbahagia membagikan takjil di pusatkan di Kampung Srengseng Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kab Bekasi.

Aksi berbagai takjil adalah merupakan program 234SC DPC Kabupaten Bekasi dan dibagi ditiap tiap masing-masing PC, bergantian untuk berjalannya program 234SC DPC Kabupaten Bekasi berbagi dibulan suci Ramadhan.

Tim yang langsung dipimpin oleh ketua PC Sukatani Ali Imran Dan Ketua PC Karangbahagia Jarwoko beserta jajaran langsung menuju titik kumpul di Kampung Srengseng Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani, untuk membagikan takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat.

Perwakilan dari DPC yang dipercayakan kepada wakil ketua bobo mengatakan bahwa untuk menambah kesolidan antar pengurus dan anggota PC maka kami DPC mengintruksikan berbagi di gabung dari PC Karangbahagia dan PC Sukatani untuk membagikan takjil sebanyak 500 Paket.

Sementara itu Menurut keterangan Ketua PC 234SC Sukatani Ali Ambran mengatakan kepada awak media bahwa acara ini terselenggara berkat kesolidan para anggota dan para pengurus antara Sukatani dan Karangbahagia untuk bekerja sama dalam hal pembagian takjil bagi para pengguna jalan di Kampung Srengseng.

Kami melakukan berbagai takjil atas dasar kebersamaan sesuai dengan slogan 234SC kami tidak sedarah tapi melebihi dari saudara FreeFall Merdeka Pungkas ketua PC 234SC Sukatani.

Post Comment